Sabtu, 27 Agustus 2022

Hai, Assalaamu'alaikum!

             Perkenalkan, namaku Regina. Saat membuat blog ini umurku 19 tahun. Duhh sebenernya bingung mau nulis apa. Jujur ini pengalaman pertama untuk mulai nulis banyak di platform yang bisa diakses siapa aja. Tapi ya udah lah yaa, bismillah.

Bulan Juli kemarin aku sempet post tulisan perkenalan diri. Tapi kehapus karena kupikir itu draf huhu, dan ngga tau gimana cara balikinnya. Hal yang aku sesali sekaligus syukuri di waktu bersamaan. Di satu sisi, harus buat postingan perkenalan diri lagi, di sisi lain jadi bisa benerin bahasa yang menurutku masih kaku (Yes! I judged you, My Dear Self! Lol.)

Setelah searching sana-sini gimana cara memperkenalkan diri di blog, dan liat beberapa blog punya orang lain, akhirnya aku memutuskan untuk pakai bahasa yang sama, yang aku pakai untuk berkomunikasi dengan orang lain sehari-hari. Biar enak dan nyambung aja gitu wkwk.

Alasan kenapa aku membuat blog adalah...

Aslinya banyak, salah satunya pengen bisa lebih produktif (*asik), pengen menyalurkan hobi nulisku yang aslinya biasa-biasa aja, tapi karena aku suka dan ngga salah juga, jadi kenapa engga dicoba(?)

And that’s it. Itu aja dulu kali yaa.

Mungkin kalo mau tau lebih jauh aku orangnya kayak gimana, bisa cek postingan-postingan lain di blog ini atau lewat media sosialku yang sudah tertera. But don’t expect too much, Iam literally non-active user wkwk.

See yaa, terimakasih sudah mampir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar